Aquw kangen amuw ......

kamu da di rumah ya ....
kangen nie,,,,,,!!!!!!!!!!!!
kok tadi ga ikut sich................................

Udah ampir setahun nie kita ga ketemu,, pie kok kenangan tentang kamu masih sangat membekas ya dalam fikiran'ku...............kayak'nya baru kemarin aku lihat kamu keluar gerbang sekolah kita ....... dan itu terakhir kalinya kita ketemu...........................


"Ku coba tersenyum saat kau pergi,, meski lara hati menangis melepasmu...
Andaikan kau tau,, betapa aku masih mencinta'mu ....
Ingin rasa'nya aku memeluk'mu,, tuk terakhir kali sebelum engkau pergi
Andaikan kau tau,, betapa aku masih mencinta'mu "
( by : laluna )

Aquw kan kangen banget ma amuw....................................
Andai kamu bisa baca isi hati'ku......,,,
kan enak aku ga sah bingung-bingung cari cara buat bilang ma amuw...................
Amuw kok ga ngertu-ngerti ya.................................

"Kau yang telah memilih aku,,
Kau juga yang sakiti aku..............
Kau putar cerita sehingga aku yang salah......................
Kau yang permainkan wanita,,
Kau ciptakan SENI tentang cinta,,
Hingga semua tau kau makhluk sempurna ......"

I hateYou.......................................................................................,,
But,, I love You.......................................................................................................................


2 komentar:

Lyla mengatakan...

but there is someone beside you..
don't think like that.oce...

cahya lupi darani ( 12 january '94 ) mengatakan...

hmmmmmmmm.....

Posting Komentar