Adiwiyata,, Arus Tampil Prima Nich ...

Beberapa hari kedepan ini, sepertinya akan jadi hari yang menyibukan buat aku. Ada banyak hal yang harus aku persiapin buat jalanin aktifitasku yang super padat, sebagai seorang siswi disatu-satunya sekolah Adiwiyata di Kabupaten Situbondo ini, aku harus rajin belajar...karna itu kan merupakan kewajiban kita sebagai seorang murid, disamping itu aku juga harus mengikuti latihan paduan suara sebut saja PS, untuk menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Adiwiyata yang selalu diikuti oleh sekolah'ku setiap tahunnya. Alhamdulillah,, aku termasuk siswi yang aktif dalam mengikuti kegiatan paduan suara, aku senang sekali ketika sedang menyanyikan lagu-lagu yang aku nyanyikan bersama teman-teman tim paduan suara lainnya, seperti sahabat baik'ku arbi yang kebetulan satu jurusan denganku. Ada juga Diah ayu, Imania safina,Vinda, Baby, Siti dan lain-lain. Lagu yang biasanya kami nyanyikan itu bervariasi, tergantung pada acara yang sedang diselenggarakan. untuk kali ini, sehubungan dengan Lomba Adiwiyata kami akan menyanyikan lagu Mars Adiwiyata ciptaan guru kami bapak Edy k. SPd dan Lagu Mars SMK Neregi 1 Panji Situbondo Ciptaan Dra. Kumudawati, MPd selaku Kepala Sekolah SMK negeri 1 Panji situbondo.



Mars Adiwiyata



Wujudkan sekolah berbudaya lingkungan

Melestarikan lingkungan hidup kita
Adiwiyata mari sukseskan
Demi masa depan.....

Kebersamaan kita, dan kejujuran
Keterbukaan kita, dan keadilan
Kelestarian fungsi, lingkunan hidup
Dan sumber daya alam, norma dasarnya.....

Sehat Aman Nyaman Tertib Rapi Indah
SMK Neregi 1 Panji.....
Kita semua berperan serta
Lestarikan lingkungan hidup.....




Mars SMK Neregi 1 Panji

Pandang kedepan tegapkan langkahmu
Indonesia menunggu karyamu
SMK Neregi 1 panji
Tempat siswa-siswi menenpa diri....

Dengan agama terarah hidupmu
Dengan iman tentramlah  batinmu
Dengan ilmu engkau pasti maju
Dengan seni makin indah jiwamu.....

Bersatu padulah berjuang dan berperang
Kita tebas kikis habis kebodohan
SMK'ku tegas menghadapi tantangan
Agar bahagia dan cerah masa depan......

0 komentar:

Posting Komentar