kangen ngeblog nie..... . . :)

Hy guys ... . ... . .
Kangen nie.... . .... .. .. .
Kalian pasti uga kangen kan
Ma aku... . .. (...pede full abiz...) Hehehe :)

Dach lama nie,,
Ga nulis something disini ... .. .. .
Kawan,, gimana kabar'nya.... . . .
Kabar aku baik,, Aku harap kalian Selalu baik yach ... . .. :)

Hahh.... .. Setelah lulus Smk ada Banyak hal baru yang aku temui... . .
Aku alami,, dan ini sangat Menentukan masa depan'ku nanti... .

Kadang aku bingung... .. Tapi aku berusaha mengerti... .. . . .
Karna seiring bertambah'nya waktu mau ga mau aku harus berfikir lebih dewasa... . .
Aku harus bisa menentukan pilihan untuk masa depan'ku nanti... . .. .
Kalian juga,, jangan menyerah terhadap nasib.. .. . .
Pie berusahalah untuk mengubah nasib'kita ... . ... .. . ..
Percayalah bahwa kita bisa karena tiada yang tidak mungkin di dunia ini.... ..  :)

Eh ya,, Sekarang kalian ada dimana nie.. .. . .
Pasti dach menyebar keseluruh penjuru Indonesia yach... . . (..lebay ah..)
Lau aku sekarang ada di Kampung Bahasa Pare Kediri Jawa Timur... . . . .
Disini aku belajar Bahasa Mandarin... . ..

"Ni Hao... . .
Wo jiao Cahya Lupi Darani... . .
Wo cong situbondo lai de... ..
Wo xin hui jiao... ... ."

Hehehe,, pamer dikit yak... . .. :)
Ternyata belajar Bahasa Mandarin itu asyk loh... . .. :)
Ga sesusah yang kita bayangkan... . .. . . .
Kalau ada yang berminat untuk belajar,, kawan2 bisa hubungi saya .. .. . ok... !!!



0 komentar:

Posting Komentar