semua'nya kok bareng2 sech .....????

bingung - bingung nie .......??????
semua'nya kok pada bareng2 sech ......??????
lw ga da sama sekal sepi,,,,
lw terlalu banyak bingun pilih yang mana..................
aduh.................... pusing........................................................
semua'nya pada berebut,,,, itu tim'nya saya,, ini tim'nya saya...................
pie,, arus tetep pilih salah satu deh.....................................................................
coz acara'ne bareng sech,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
jadi cuma bisa ikut 1 acara aja...............................................
sebener'e sedih uga aku .....................................................................
pie udah aku putuskan .................................................................................
lw aku ikut lomba paduan suara aja dech ................................................................
do'ain aku ya tmen2...............................................
besok malem aku berangkat..............................................
moga-moga menang ya ...............................................................

0 komentar:

Posting Komentar